Senin, 12 Oktober 2009

Turnamen Bupati Landak Cup Ditutup

*Tim Banyuke A Rebut Juara I

MANDOR. Turnamen Sepak Bola Bupati Cup ke V di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak resmi ditutup Bupati DR Drs Adrianus Asia Sidot MSi, Sabtu (10/10) dari 13 kecematan yang mengikuti ajang bergensi itu. Empat peraih juara yakni Juara I tim Banyuke A, Juara II tim Sengah Temila B, Juara III tim Mempawah Hulu dan Juara IV tim Mandor A dan ditambah Club terbaik tim Mempawah Hulu, Topscoor Rapin dari tim Sebangki mencetak 14 gool. pemain terbaik Ahui dari tim Mandor A. Sedangkan jumlah hadiah, juara I uang pembinaan Rp 15.juta, di tambah piala bergilir. juara II Rp 10.juta, di tambah medali, juara III Rp 7.5 juta, ditambah medali,dan juara IV, Rp 5juta, sedangkan untuk topscoor kita berikan uang pembinaan Rp 3 juta, pemain terbaik Rp 2 juta, dan club terbaik Rp 1.5 juta
“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini, karena pertandingan sudah berjalan lancar tidak ada masalah. Ke empat tim yang mendapat juara ini adalah tim terbaik di kabupaten Landak,” ungkap Adrianus.
Ia berharap kepada pengurus Persatuan Sepak Bola Landak (Persilan) agar turnamen ini tetap dilanjutkan setiap tahun. Selain Bupati Cup dan mengadakan turnamen yang lebih besar lagi, nanti pesertanya bukan hanya tim dari kecamatan di kabupaten Landak tapi mengundang tim dari kecamatan kabupaten lain dan hadiahnya juga lebih besar. “Sedangkan untuk acara penutupan ini saya tidak mengadakan hiburan Band karena khawatir hal-hal yang tidak di inginkan. Tapi saya berjanji akan memberi masyarakat kecamatan Mandor hiburan Band dalam waktu dekat ini,” urai Adrianus.
Ketua II Panitia Bupati Cup, R.Saidin juga mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat kecamatan Mandor, karena pihaknya sudah umumkan pada saat penyerahan hadiah akan dihibur artis dari ibu kota atau pesta rakyat, ternyata tidak ada. “Saya juga heran padahal ini turnamen besar Bupati Cup gawainya Kabupaten, kami di kecamatan hanya pelaksana saja,” tandasnya.(rie)

Tidak ada komentar: