Senin, 26 Oktober 2009

Mobil Box Berguling Masuk Sawah


*Supir Mimpi Giginya Tanggal

MANDOR. Kecelakaan tunggal menimpa mobil kijang box angkutan rokok KB.9680 CF berguling-guling masuk sawah di Belak Desa Sebadu Kecamatan Mandor, Senin (26/10) pukul 14.00 wib. Tidak ada korban jiwa, mobil yang dikendarai Amir dan Amat tersebut masuk sawah lantaran mengelakan hewan ternak babi yang melintas di jalan, sedangkan dari arah depan ada mibil truk. “Jadi setir saya banting ke kiri langsung terjun di sawah,” ujar Amir supir mobil tersebut ketika minta keterangan di TKp.
Amir mengatakan, angkutan rokok dari Kota Singkawang rencana akan di bawa ke Kota Ngabang. Ia mengendalikan mobil dengan kelajuan 50-60 km, tiba-tiba di jalan Belak yang sedikit tikungan tersebut di depanya ada babi, sementara arah depan ada mobil truk, maka ia mengelak ke kiri. Tapi malah apes dan posisi kendaraan berguling sampai ke sawah. “Mobil bergiling dan kami berdua tidak apa-apa dan langsung keluar dari pintu,” ujar Amir.
Ketika ditanya, apakah ada firasat buruk sebelumnya? Amir yang menggunakan baju kaos warna hijau tersebut mengaku malam harinya mimpi giginya ada yang tanggal. “Ada mimpi tadi malam, gigi saya tanggal,” ujarnya.
Kendaraan yang masih terguling di sawah yang baru ditanami padi milik warga setempat, sontak menjadi tontonan warga. Setiap pengendara sepeda motor yang melintasi jalan tersebut pun berhenti dan melihat dari dekat. Sementara sampai pukul 15.00 kemarin supir masih sibuk menghubungi tokenya dan rekannya untuk minta pertolongan. (rie)

Tidak ada komentar: