Rabu, 02 September 2009

Haornas Dipusatkan di Kecamatan Mandor

MANDOR. Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Pemkab Landak pada 9 September mendatang dipusatkan di Kecamatan Mandor. Moment ini akan dirangkai dengan berlangsungnya turnamen sepak bola Bupati Cup yang juga Mandor menjadi tuan rumah tahun ini.
“Kegiatan Haornas ini sudah kita mulai 4 September, sebagian di laksanakan di kabupaten, sedangkan untuk puncak kegiatan pada 9 September itu di Mandor yakni diadakan gerak jalan santai, melibatkan pihak sekolah dan masyarakat kecamatan Mandor,” ujar C.H.Dahor, Kabid Pemuda dan Olahraga Disporabudpar Landak saat meninjau lapangan sepak bola Mandor, Rabu (2/9) kemarin.
Ia mengharapkan pihak sekolah untuk berpartisipasi dan masyarakat ikut melaksanakan momemtum Haornas itu sendiri,karena dimana Haornas itu akan membentuk jiwa yang sehat dan tubuh yang sehat, kemudian pada gerak jalan santai itu. “Kita akan bagikan dorprize atau undian berhadiah,” katanya.
Camat Mandor Marius Baneng SE mengharapkan, masyarakat kecamatan Mandor supaya ikut pro aktip mengikuti momemtum Haornas ini, melalui badan yang sehat terdapat jiwa sehat, melalui jiwa yang sehat artinya pembangunan generasi muda melalui olahraga semangkin mantap, dan mengenai kesiapan panitia menjelang Turnamen Bupati Cup ke-V, lapangan sudah hampir rampung 90 persen. “Tribun hampir selesai, yang belum hanya dua tempat duduk pemain cadangan dan official ditepi lapangan,” ungkapnya.
Ia melihat, memang panitia sudah cukup bekerja keras, dan diharapkan kepada pihak terkait di kabupaten, seperti pengurus kabupaten (pengkab), di bidang sepak bola agar mohon mendukung dan material tentang pendanaan jangan sampai tersendat. “Supaya persiapan ini dapat sukses, berjalan baik dan lancar,”harap Marius.(rie)

Tidak ada komentar: