Rabu, 02 September 2009

Dirudu Kijang, Rumah Warga Liansipi Nyaris Roboh

MANDOR. Rumah Nuraini, 29, warga Dusun Lian Sipi Desa Mandor nyaris roboh dirudu kijang yang dikendarai, Buyung Guru, 58, warga Desa Beringin Kecamatan Kapuas, Sanggau, Rabu (2/9) pukul 10.00 pagi kemarin.
Kapospol Lantas Polsek Mandor,Briptu Guntur Pratama mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat langsung meluncur tempat kejadian pekara (TKP), rupanya ada mobil kijang KB 1019 SL, yang dikendarai Buyung Guru menabrak rumah warga yang tidak jauh dari jalan raya. “Mobil masuk ke dalam rumah kedua ban depan pecah dan rumah nyaris roboh, untung tidak ada korban jiwa,” kata Guntur.
Buyung Guru sopir kijang mengaku dirinya dari Sanggau mau pergi ke sungai Pinyuh, tidak tahu kecepatan berapa, tiba-tiba stir mobil tidak mau di belok langsung melompat ke arah kanan masuk kedalam rumah, dan menabrak teras rumah. “Setelah turun dari mobil melihat kedua ban depan mobil pecah dan teras rumah roboh berantakan,” tuturnya.
Sementara pemilik rumah Nuraini mengatakan dirinya melihat langsung kejadian itu, ia dan anaknya sedang belanja di warung tak jauh dari rumah, dan melihat mobil kijang dari arah Ngabang melaju dan melompat langsung masuk menabrak rumahnya. “Suami saya Joko G tidak ada di rumah bekerja. Saya langsung teriak minta tolong dan masuk ke dalam rumah melihat rumah hancur berantakan, lemari, motor pecah lampu depan dan kursi yang baru di beli untuk persiapan lebaran juga hancur,” kata Nuraini sambil menangis. Sedangkan pemilik kijang masih diamankan Polisi. (rie)

Tidak ada komentar: